FOTO MANDA CELLO SI PENYANYI DAN PELAYAN YANG SEKSI

Tuesday, March 27, 2012


Meski pengalaman di sinetron dan bintang iklan cukup memuaskan, namun Manda Cello memiliki obsesi besar di dunia nyanyi. Apa yang ingin dicapainya?

Manda saat ini tengah sibuk mempromosikan single terbaruSayang Ga Sayang. Padahal sebelum memutuskan untuk menyanyi, cewek kelahiran Bandung 6 Desember 1992 itu memiliki karir yang cukup menjanjikan di sinetron dan sebagai bintang iklan.

"Aku dari dulu suka dan hobi banget sama nyanyi. Salah satu target aku terjun ke dunia entertain, aku ingin menjadi penyanyi," terang Manda, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip Sayang Ga Sayang,di Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Manda tercatat menjadi Finalis Miss Celebrity SCTV di 2008 dan Model Pond's 2009, model iklan Softlens Exoticon. Sedangkan dunia seni peran, Manda telah menjajal sinetron Cinta Fitri Season 5, Cinta 2 Hati, Mawar Melati,FTV Pacar Tanpa Tanda Cinta,dll.

"Kalau ditanya apa yang menjadi ciri khas aku, aku ingin tampil seksi girly. Girly seksi tapi yang batasan remaja, nggak terlalu seksi berlebihan. Karena sesuaikan dengan umurku yang baru 19," sambung Manda.


Dengan wajah cantik dan kemampuan yang dimilikinya, label Sani Music kemudian mendapuk Manda menjadi salah seorang penyanyinya. Sebagai permulaan, Manda diberikan lagu ceria bertajukSayang Ga Sayangyang langsung dibuat dalam dua versi, pop dan remix.

"Meskipun lagu Sayang Ga Sayang menyenangkan dari segi lirik dan nada, ini hal baru dan tantangan bagi aku. Aku menyanyikan lagu dengan gaya centil dan nge-beat dalam lagu-lagu pop masa kini. Aku membayangkan ini adalah jalanku agar lebih berkualitas untuk lagu Sayang Ga Sayang masuk ke nomer satu di tangga lagu radio-radio," ujar Manda.

Sedangkan video klip Sayang Ga Sayang dibuat dengan konsep sederhana dan meriah, sesuai dengan warna remaja yang diinginkan Manda. Sebagai model, Manda mendapuk Adit Sayuti (bintang sinetron Office Boy) dan sutradara video klip oleh Prima Diaz.

"Di video, aku menjadi seorang pelayan sebuah kafe. Di mana kondisi tamu yang datang bermacam-macam dan menggambarkan dari lirik Sayang Ga Sayang," kata Manda.

0 comments:

Post a Comment

Bottom 1

Bottom 2

Bottom 3