Saturday, May 12, 2012

TEMPAT-TEMPAT FAVORITE UNTUK LAKUKAN MASTURBASI

0 comments | Read more...

Meski bekasnya sudah dibersihkan, rasa jijik pasti akan tetap ada saat berada di suatu tempat yang dicurigai pernah dipakai untuk masturbasi. Sekedar untuk diketahui, tempat-tempat terfavorit untuk masturbasi adalah sebagai berikut :

1. Tempat Tidur
Tidak terlalu mengejutkan memang, sebagian besar laki-laki dan perempuan melakukan masturbasi alias memuaskan hasrat seksual secara mandiri di tempat tidur. Sebanyak 63 persen responden mengaku lebih nyaman melakukannya di tempat ini, karena lebih leluasa mengatur posisi.

2. Kamar Mandi
Lokasi berikutnya juga tidak terlalu unik, bahkan paling sering dijadikan lelucon ketika seseorang mulai kelihatan horny. Bukan tanpa alasan jika orang itu disarankan pergi ke kamar mandi, sebab faktanya 33 persen responden lebih suka melakukan masturbasi di tempat ini karena bisa sekalian membersihkan diri.

3. Depan Komputer
Pilihan lokasi untuk masturbasi baru mulai aneh-aneh di peringkat ketiga, yakni di depan komputer. Sebanyak 23 persen responden mengaku memilih lokasi ini karena lebih mudah menemukan rangsang audio visual, apalagi jika komputernya terhubung dengan jaringan internet yang tidak disensor

4. Ruang Keluarga
Ruang keluarga menjadi lokasi terfavorit keempat untuk melakukan masturbasi. Sebanyak 9 persen responden cukup bernyali untuk melakukannya di tempat ini, bahkan mengaku suka dengan sensasinya meski tentunya sangat berisiko kepergok oleh orang lain.

5. Mobil
Melakukan masturbasi di dalam mobil juga relatif jarang dipilih, hanya sebagian kecil saja yang bisa menikmatinya. Hanya 1 persen yang memilih tempat-tempat yang tidak lazim seperti ini untuk masturbasi, termasuk juga dapur dan tempat kerja.

6. Sudut Tembok
Kadang kita sering menemukan warna tembok berbeda dari yang lain dan kadang berwarna kuning dan seperti tetesan meleleh itu bisa dipastikan bekas seseorang melakukan masturbasi.

FOTO-FOTO PROSES PEMBUATAN FILM PORNO (KHUSUS DEWASA)

0 comments | Read more...
Menurut Beberapa peneliti ya gan..99% pria mengaku pernah menonton film XXX atau yang sering kita sebut dengan BOKEP. Nah ini nih gan foto proses pembuatannya....





Diarahin dulu sama sutradaranya



ini dimobil krunya banyak banget....



sumber : http://www.bukamata.info/2012/05/foto-foto-proses-pembuatan-film-porno.html

INILAH PERBEDAAN SURAT TILANG WARNA BIRU DAN MERAH

0 comments | Read more...
Dalam dunia hukum Lalu lintas, Surat tilang dibagi menjadi dua macam, yaitu surat tilang warna biru dan warna merah. Masing-masing surat tilang tidak sama, baik dari segi hukum dan segi warna (ya iyalah)...



Adapun perbedaan surat tilang warna biru dan warna merah adalah :

Surat tilang warna biru, berarti kita mengakui kesalahan kita dan bersedia membayar denda. Kita tinggal transfer dana via ATM ke nomer rekening tertentu (kalo gak salah norek Bank BUMN dan jumlah dendanya tak sampai 50 ribu). Sesudah itu kita tinggal bawa bukti transfer untuk di tukar dengan SIM/STNK kita di kapolsek terdekat dimana kita ditilang.

Surat tilang warna merah, berarti kita menyangkal kalau melanggar aturan Dan mau membela diri secara hukum (ikut sidang) di pengadilan setempat. Nantinya akan terbukti apakah kita bersalah atau kita tak bersalah. dan akan menerima hukuman sesuai dengan perundangan lalu lintas yang berlaku.

Sumber: http://www.tahukahkamu.com/

SEJARAH SINGKAT PENEMUAN SISIR RAMBUT PERTAMA KALI

0 comments | Read more...

Sisir telah digunakan manusia sejak 5.000 tahun lalu di Persia, kemungkinan pada puncak migrasi besar pertama bangsa Indo-Eropa. Sebuah penemuan arkeologis di Mesir bahkan menemukan bahwa sisir telah digunakan di negeri tersebut sejak 5.500 SM.

Dalam kebudayaan Cina kuno, sisir dikenakan sebagai aksesori yang mencerminkan status sosial seseorang.

Sekarang ini sisir tidak asing dan begitu akrab dengan keseharian manusia, sisir juga telah menjadi barang wajib yang digunakan untuk menata rambut, jenis sisir pun semakin beragam, dibedakan berdasarkan fungsi dan jenis rambut, sekarang ini sebagian besar sisir terbuat dari bahan plastik.

Pada masa sekarang sebagian besar sisir terbuat dari bahan plastik. Sisir kayu biasanya dibuat dari boxwood, kayu ceri, atau kayu pinus lainnya. Sisir kayu yang berkualitas baik biasanya dibuat dengan tangan dan digosok halus.

Sebuah buku tentang merawat rambut yang terbit pada 2001, Curly Girl (pengarang: Lorraine Massey, Deborah Chiel; ISBN 0-7611-2300-8), menganjurkan penggunaan sisir kayu yang bergigi jarang ketimbang sikat rambut dan sisir plastik yang bergigi rapat-rapat. Penulis mencatat bahwa sisir kayu tidak menimbulkan statik dan lebih kecil kemungkinannya untuk menyebabkan rambut putus atau kusut.

Sikat rambut, yang lebih besar daripada sisir, biasanya juga digunakan untuk membentuk, menata, dan membersihkan rambut.

Sumber: http://www.tahukahkamu.com/

SEJARAH AWAL MULA ADANYA SIKAT GIGI

0 comments | Read more...

Tahukah Anda bahwa kebiasaan membersihkan gigi telah dimulai ribuan tahun yang lalu oleh bangsa Babilonia ? Sejarah mencatat bahwa pada tahun 3500 SM, bangsa Babilonia kuno telah menggunakan chewingstick (rempah yang dikunyah) untuk membersihkan gigi mereka. Tidak hanya bangsa babilonia, orang Asia dan Afrika juga menggunakan chewingstick untuk membersihkan gigi mereka. Orang Asia dan Afrika biasanya menggunakan ranting, akar atau bagian pohon yang telah diuapi untuk dikunyah. Orang-orang Cinalah yang dipercaya menggunakan sikat gigi untuk pertama kalinya pada tahun 1400-an.

Pada saat itu sikat gigi dibuat dengan menggunakan bulu landak yang ditancapkan di sebatang tongkat bambu atau tulang binatang seukuran pensil. Sedangkan penemu konsep sikat gigi modern seperti yang kita gunakan saat ini adalah seorang narapidana Inggris bernama William Addis di dalam penjara. Dia menggunakan tulang yang dilubangi kecil-kecil, kemudian mengisinya dengan bulu binatang yang didapat dari penjaga penjara.

William Addis

Agar tidak mudah lepas, William mengelem bulu-bulu itu menjadi satu. Berkat temuannya ini William Addis menjadi seorang jutawan begitu keluar dari penjara. Hingga tahun 1930-an, orang-orang masih menggunakan tulang dan bulu binatang sebagai bahan utama sikat gigi. Sikat gigi diproduksi massal menggunakan tulang ternak dan bulu babi hutan yang hidup di daerah Siberia dan Cina. Sayangnya bulu-bulu ini dinilai tidak efisien dan higienis. Tidak jarang bulu-bulu itu jatuh ketika orang sedang menyikat gigi mereka. Sebagai pengganti tulang dan bulu, sikat gigi berbulu nilon diproduksi pertamakalinya oleh sebuah perusahaan Amerika bernama Du Pont pada tahun 1938. Kini kita bisa menemukan sikat gigi dengan berbagai bentuk dan ukuran di warung-warung kelontong dekat rumah. Ada yang memiliki kepala sikat besar, ada yang berbulu sikat zig-zag, dan ada pula sikat gigi elektronik yang memanfaatkan tenaga baterai.


Beruntunglah kita yang hidup di jaman ini, karena kita tidak perlu menggunakan sikat gigi berbulu landak. Perkembangan I 1. Dari ranting pohon Sikat gigi yang tercatat pertama dalam sejarah adalan pada tahun 3000 SM. Pada masa itu, ranting tanaman-tanaman tertentu digunakan untuk membersihakan gigi. Hal ini dipraktekkan oleh bangsa Romawi dari Yunani Kuno. Mereka mengunyah sebatang ranting dengan ukuran kira-kira sebesar pensil sampai ujungnya lunak, lalu menggunakannya untuk menggosok gigi. Ranting yang digunakan dipilih dengan hati-hati, dan dipilh berdasarkan aromanya. Ranting-ranting wangi tadi selain membersihkan juga memberi kesegaran pada mulut.

Pada tahun 570-632 Masehi, Nabi Muhammad SAW mempelopori penggunaan ranting atau akar pohon siwak untuk membersihakan gigi. Selain itu orang India menggunakan jenis ranting berbeda yang sering mereka sebut daatun, sejenis pohon mahogany. Tulisan pertama yang memuat tentang sikat gigi ini berasal dari sastra Cina pada tahun 1600 SM. 2. Awalnya pakai tulang Uniknya, bentuk sikat gigi yang seperi ini ditemukan oleh seorang napi. William Addis, pria asal Inggris ini ditangkap karena menjadi penyebab kerusuhan. Saat dipenjara dia merasa bahwa bentuk sikat gigi saat itu yang menggunakan kain kasar yang sudah diolesi garam dan karbol pada gigi, masih bisa dikembangkan. Dia lalu mencari sebuah tulang kecil, dan membuat lubang ditengahnya.

Beberapa helai bulu kasar dikaitkan jadi satu lalu dimasukkan ke dalam lubang tadi dan di lem. Dari penemuan inilaih akhirnya William memproduksi sikat gigi secara besar-besaran pada tahun 1780, dan sangat laku di masyarakat. Namun, hak paten untuk sikat gigi pertama kalinya dimilki oleh H.N Wadsworth pada tahun 1852 di Amerika. Sikat gigi ciptaannya juga terbuat dari tulang yang diberi lubang dan menggunakan bulu babi. Sayangnya bulu ini bukanlah pilihan yang sempurna, karena mengandung bakteri, susah kering, dan bulu-bulunya mudah lepas.

Walaupun praktek sikat gigi sudah ada sejak jaman dulu, namun kebiasaan ini baru dianggap penting di masa Perang Dunia ke II. Pada masa itu para prajurit wajib sikat gigi, dan meneruskan kebiasaan ini saat pulang pada keluarga mereka. 3. Plastik dan Nilon Pada tahun 1937 nilon ditemukan oleh Wallace H.Carothers di Du Pont Laboteries, Nemour Amerika. Penemuan nilon ini langsung memicu perubahan bahan yang digunakan untuk dijadikan sikat gigi pada tahun 1938. Gagang tulangnya pun diganti dengan menggunakan plastic yang sudah ditemukan beberapa waktu sebelumnya.

Tahun 1959 dalam acara Asosiasi Dokter Gigi Amerika, sebuah perusahaan bernama Brostol-Myers Company memperkenalkan The Broxodent, sikat gigi elektrik pertama. Sejak itu perkembangan sikat gigi elektrik pun semakin pesat. Beberapa perusahaan diantaranya adalah General Elektric yang membuat sikat gigi elektrik dengan menggunakan baterai yang bsia diisi ulang pada tahun 1961. Dan ditahun 1987, Interplak membuat sikat gigi elektrik yang bisa bergerak sendiri dan diberi nama interplak. Perkembangan II Dibenua eropa, sikat gigi diperkenalkan pertama kali oleh william Addis, seorang Napi asal ingris. Ketika itu, ia mengisi waktu luangnya di penjara dengan memanfaatkan barang bekas yang ada di sekitarnya.

Salah satunya ia mencoba dengan tulang sisa makanan para napi. Dengan menggunakan bulu sikat rambut milik sipir penjara, dia yang menciptakan sikat gigi modern. Pada tahun 1780 degan jenis gagang yang lebih bagus ia memasarkan sikat gigi secara masal.

sumber : http://speakerku.blogspot.com

RAHASIA KELEMAHAN CEWEK YANG COWOK PERLU TAHU

0 comments | Read more...

Rahasia Kelemahan Cewek Cantik - Banyak orang (cowok) yang sering minder mendekati seorang cewek cantik nan seksi. Kebanyakan cowok punya rasa tidak percaya diri jika mau "menembak" cewek cantik dan seksi itu. Yaa, mereka khawatir dan takut ditolak atau dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok. Masak sih kok ditolak dan dicuekin si cewek... hahaha..

Padahal jika para cowok tahu kelemahan si cewek cantik nan seksi itu, wah... dijamin bakal jadi cowok yang "pede" setengah hidup deh...

Ok, saya beberkan bagaimana sebenarnya yang ada di dalam pikiran CEWEK CANTIK nan SEKSI ini:

1. Dia sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya.
Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika gak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa dongkol banget deh... hehehe...

2. Kalo sudah berhasil memikat cowok agar "ngiler" setelah melihat dirinya.
Maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah gak berani atau gak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down... karena akting memikat cowok gagal total... hahaha.. Padahal aslinya dia ngarep banget tuh cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3. Cewek cantik seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis six pack.
Cewek itu hanya butuh cowok yang punya KEPRIBADIAN BAIK dan MENGAGUMKAN, yaitu apakah si cowok punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi... hahahaha...

kaskus.us

LITERATUR TENTANG 7 PILOT PALING UNIK DI DUNIA

0 comments | Read more...
1. PILOT TANPA LENGAN

Jessica Cox menderita cacat dan lahir tanpa lengan. Tak satu pun dari tes kehamilan ibunya menunjukkan ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Namun ia lahir dengan penyakit bawaan langka, tetapi juga dengan semangat yang besar.

Lulusan psikologi bisa menulis, mengetik, mengendarai mobil,menyisir rambutnya dan berbicara di telepon hanya dengan menggunakan kakinya. Ms Cox, dari Tucson, Arizona, Amerika Serikat, juga merupakan mantan penari dan bersabuk hitam ganda Tae Kwon-Do.

Dia memiliki unlimited SIM, dia menerbangkan pesawat dan dia dapat mengetik 25 kata per menit. Pesawat terbang yang biasa ia kendarai disebut Ercoupe dan merupakan salah satu dari beberapa pesawat terbang yang dibuat dan akan disertifikasi tanpa pedal.

Tanpa pedal kemudi Jessica bebas untuk menggunakan kakinya sebagai tangan. Butuh waktu tiga tahun, untuk menyelesaikan lisensi pesawat ringan nya. Dia memiliki tiga instruktur terbang dan berlatih 89 jam terbang, menjadi pilot pertama tanpa lengan.

2. PILOT PEMBERANI WALAU TERTEMBAK DI ANTARA MATANYA

Seorang pilot militer Inggris berhasil mendaratkan 20 penumpang ke tanah meskipun ia terkena peluru di antara matanya. Tugas Letnan Ian Fortune adalah mengangkut yang luka dari pertempuran antara pasukan Amerika dan Taliban di Provinsi Helmand, Afghanistan.

Ketika ia lepas landas dengan beban penuh korban, peluru memantul melalui helikopter dan mengenai Fortune di wajah. Peluru itu kemudian mengenai dan merusak stabilisasi sistem otomatis helikopter, sehingga helikopter sangat sulit untuk diterbangkan.

Walaupun darah mengalir ke matanya, Lt. Fortune tetap berjuang dengan manual kontrol selama delapan menit dan berhasil mendaratkan korban kembali ke Camp Bastion.

Presenter TV Mike Brewer berada di helikopter saat kejadian berlangsung. Dia mengatakan kepada Sky News:

"Itu menakutkan. Kami datang di bawah api yang seperti sedang menutup jalan. Kemudian setelah kami take off, Chinook tiba-tiba meluncur dari sisi ke sisi dan kami dengar pilot telah ditembak. Satu-satunya alasan kami tidak terjun langsung kembali ke padang gurun adalah karena keberanian dan keterampilan Ian dan kru lainnya.”

3. PILOT YANG MENDARAT DI JALAN TOL

Frank Vogt adalah pilot Cessna lalu lintas yang kehilangan tekanan oli di ketinggian 1200 kaki dari tanah. Dalam kegelapan malam dini hari, daratan tampak seperti satu padang gelap, kecuali jalan tol tersebut.

"Aku tahu itu cukup luas, aku tahu itu cukup lurus. Tidak ada kabel, dan aku tidak melihat banyak layang," kata Vogt.

Dia beralasan bahwa karena lalu lintas tidak terlalu ramai, maka akan ada ruang yang cukup antara mobil sehingga mereka dapat memperlambat dan membiarkan dia melaksanakan rencananya.

Dia bahkan berhasil menarik Cessna nya ke sisi jalan, walaupun rubbernecking tak terelakkan. Saat itu lalu lintas diblokir sejauh satu setengah mil di kedua arah.

4. PILOT TERMUDA YANG DAPAT MENERBANGKAN 5 JENIS PESAWAT BERBEDA

Evan Graham memiliki rekor sebagai pilot termuda yang dapat menerbangkan 5 jenis pesawat berbeda pada usia 16 tahun. Dia merayakan ulang tahun ke-16 nya dengan terbang sendirian menggunakan lima pesawat yang berbeda :
1. WWII vintage L-4 Piper Cub taildrager,
2. R-22 Robinson helikopter,
3. Cessna 150 Aerobat,
4. Robinson 44 Raven II,
5. 1965 Cessna 150.

6. PILOT YANG DAPAT MEMPERBAIKI PESAWAT DARI LUAR SAAT DI UDARA

Salah satu kesulitan dari perjalanan udara adalah kemustahilan membuat perbaikan luar kokpit sementara kapal dalam penerbangan. Hal ini berlaku terutama jika masalah ini berpusat di sekitar ekor pesawat.

Dan masalah ini telah diselesaikan oleh James Terry, seorang pilot dari Miami, Florida. Dirinya juga seorang penemu yang menunjukkan alat pengaman untuk memperbaiki pesawat saat terbang.

6. PILOT YANG LOLOS DARI KEMATIAN HANYA KURANG DARI 1 DETIK

Orang yang terlontar dari pesawat di bawah ini adalah Kapten Brian Bews dan dia beruntung masih hidup. Pilot terampil ini beruntung masih berhasil untuk mengeluarkan dirinya sesaat sebelum CF-18 jet tempur yang diterbangkannya jatuh dalam latihan penerbangan.

Praktek latihan terbang ini berlangsung di Bandar Udara Lethbridge County dan tampaknya dalam persiapan untuk Airshow akhir pekan di Lethbridge, Alberta, Kanada. Tidak ada rincian persis mengapa jet tempur ini bisa jatuh.

7. PENUMPANG YANG BERHASIL MENDARATKAN PESAWAT SAAT PILOT NYA MENINGGAL DI UDARA

Ketika pilot dari pesawat bermesin ganda Beech pingsan dan meninggal dalam pertengahan penerbangan, penumpang Doug Putih dari Archibald, Louisiana, mengambil alih pesawat dan mendaratkannya dengan aman.

White, istri dan dua putrinya terbang dari Marco Island, Florida, ke Jackson, Mississippi, pada hari Minggu setelah menghadiri pemakaman bagi saudaranya White. Saat di tengah penerbangan, ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan pilotnya.

Meskipun ia adalah seorang pilot mesin tunggal bersertifikat dan memiliki sekitar 130 jam terbang, dia tidak tahu bagaimana menerbangkan pesawat yang jauh lebih besar, seperti Super King Air pesawat dua mesin turboprop.

Dia mengatakan kepada putrinya, "Kalian kembali ke sana, dan aku ingin kalian berdoa!"

Meskipun White terdengar cukup tenang, ketegangan dapat tergambar jelas pada rekaman yang dikeluarkan oleh Federal Aviation Administration sebagai pengendali di Fort Myers, Florida. Mereka mencoba berbicara padanya untuk menuntunnya mendarat di bandara terdekat.

Pada satu titik, controller bertanya apakah autopilot masih berjalan atau apakah white menerbangkan pesawat sendiri? "Aku dan Tuhan yang baik yang telah menerbangkannya," jawab White.

sumber

Bottom 1

Bottom 2

Bottom 3